RSS Feed!

Follow by Email

Categories

Fermentation


*Versi : Puri ... [..]
Roti Import? Ha? apa? excuse me....sepertinya belon perna denger roti kayak gitu..
apaan sih? Cupcake, Cheesecake, Croissant ? Mikir2nya sepertinya begitu ya?
Salah besar gan, jangan mikir kejauhan ya..jangan terpancing dulu sama kata "Import" (jadi macam ikan aza pake istilah pancing..) sebelum tahu asal usulnya..

Roti import, istilah itu ada saat ngobrol ngawur gitu di pacebuk, tau deh...ada yang post ada yang comment...dan dari sana lah hal aneh berawal..tahun kemaren sih, ada temennya aku sama si Andra (@andrastorm) , si om Angga Nyelingkuh (op.Setia) Galih..hahaha...postingan lebay di pacebuk katanya gini kira2..."nyebrang jalan pake sandal dan telanjang dada"..gokil kan? emank orangnya gitu sih..
ya spontan aza aku comment, ngapain itu..kata si om dia nya beli roti bakar cuma pake sandal dan telanjang dada..masih ada makhluk senarsis dia ya..untung gak diliput sama wartawan di Bandung..hahahaha...
dan setelah comment demi comment berlanjut, eh si Andra terlibat dan akhirnya aku bilang aza aku mau nya Roti bakar isi Karamel, bayangin aza...kapan deh jajanan gitu ada jual karamel, yang ada coklat, keju dan selai kacang doank..ya gak?

Nah dari sana, Roti bakar isi karamel pun dirilis..ah, macem album aza..dan apa hubungannya sama Roti import? apa roti import itu artinya roti bakar isi karamel?
tentu saja bukan tapi kerabat dekatnya roti bakar isi karamel..
Penasaran kan sama Roti Import? hahaha..membahas soal roti dan roti...kelanjutannya akan saya serahkan sama temen aku aja, Si Andra...

Ndra....Andra...Hello....Silahkan dilanjut, Gan..Elo tau kan kenapa ada istilah Roti Import?
Kalo lupa, tanya aku balik ya, jangan asal tulis, diketawain blogger laen loh..hahaha..

I'm waiting for the continue...ok?




*Versi : Andra ... [..]
Terima kasih Nona Puri atas sambutanya.. haha macam pidato pembukaan puskesmas saja nih gue.. haha.. wih jadi keinget dulu - dulu tuh. Selintas ingat tapi sedikit lupa, tapi ga mungkin juga gue lupa, soalnya bahannya emang udah di inget - inget di jauh hari sebelom gue nerusin ni tulisan... haha.. mantap bukan, ya maklum lah penyakit abg kan selalu ada di masa - masa perkembangan seperti gue ini.. haha naris. (padahal penyakit lupa) hoho.

Nah kalo yang di atas tadi Fermentasi "Roti Import" versi Puri. Sekarang baru gue jelasin versi Si Andra. Tapi, ada tapinya nih... Sebelom gue jelasin gw cuman mau mengumungkan sebuah berita, kalo saat ini ada pihak - pihak terkait yang udah mengetahui pernyataan di atas. dan bukan tidak mungkin teroris bakalan melakukan serangan balasan... hahaha... kalo taun lalu perang berlangsung di pacebuk, nah seakrang kayaknya lahan ini bakalan di pake lahan perang selanjutnya... hahah lebay lagi ah gue.. tapi ga apa deh ya.. lanjut mangggg...

Makna "Roti Import" menurut gue..!! kayaknya sih ga jauh dari versinya puri, tapi mungkin bakalan sedikit berbeda, ya namanya juga versi si andra... bakalan sedikit lebay kali.. hahaha..

Kamu pasti inget satu pepatah lama yang berbunyi.. "tuuutttt" eh salah, hehe. gini pepatahnya "Guru kencing berdiri - murid kencing standing party.." kalo ga salah sih bener gitu... hahaha.. yep aku masih inget saat tahun yang lalu, Seorang Om yang gagah perkasa, tampan dan mempesona berjalan menyebrangi jalan protokol dengan hanya menggunakan sendal jepit warna hijau agak kecoklat - coklatan (karna ga pernah di cuci ) dan bertelanjang dada layaknya aktor Bruce lee dalam judul film nya "memikat burung Merpati episode #650 1/4" ... haha... dan lalu di ikuti oleh keponakanya ( itu gue, tapi jangan bilang siapa - siapa ya... rahasia gan ) yang bahkan ga pake sendal dan menggunakan costum mirip aktor figuran mau nyuci di kali. celana kolor pendek dan atasan kaos oblong dengan lengan sebahu. mungkin kalo ada di perhatiin dari deket, orang pasti nyangkanya "ni orang mau jajan apa mau mandi" hahahhahahhah...

Lalu apa hubungannya dengan "Roti Import" ...!!! Justru dari situlah awal kata roti terlintas di pikiran aku. Aneh gak sih Seorang jenius pengen beli roti bakar tapi rotinya gak mau di bakar.. Lalu itu roti apa donk namanya "Roti bakar yang tidak di bakar.." ih ga enak banget kayaknya itu makanan. Tapi jangan salah, karna hanya Dua porsi Roti bakar yang gak mau di bakar tersebut terjadi sebuah perdebatan panjang di kalangan paceboker... hahaha tuh kan lebay... wkwkwkkkkk... Kalo ga salah Selama 3 hari ya pur itu wall post ga hentinya di comment... wkwkwkkkk... hanya karna roti atau karna telanjang dada... hahaha

Namun yang pasti dari situlah awal mula Nama Blog ini di buat. ga tau darimana itu si puri dapet wangsit lalu Spontan bilang "Roti Import" saat gue tanya ini blog mau di kasih nama apa...?? hahaha emang jenius banget mengkaitkan sebuah karya dengan kejadian aneh... ahahahhaha...

Lalu menyusul dengan deskripsi dari nama blog ini. emang ga salah sih deskripsi tersebut sama orangnya. "karamel". Begitulah sosok puri yang manis dan sangat menyenangkan.. (ow..ow.. pasti ada yang ehem) ..hihihi. Tapi kalo "Roti Andra" apa kaitanya ya... hehe masih bingung sih. hehe. Dan lengkaplah Sebuah nama "Roti Import" dengan deskripsi "roti (Andra) ala karamel (Puri)" disertai dengan pemotongan pita dan tepuk tangan penonton yang sangat meriah... hahahha. lalu acara makan - makanya kapan ya. sapa sih ini seksi konsumsinya... coba ada anggaran makan - makan ga neh... hahahhaaa... mepet gan...

Tapi Nama hanyalah sebuah pelengkap, namun betapa berartinya sebuah nama tersebut bisa mengingatkan kami ke dalam masa - masa yang sangat menyenangkan. dan semoga saja blog kami ini pun bisa disenangi layaknya cerita "Roti Import" yang sangat bermakna dan ga bakalan kami lupa.

Thanks ya buat yang udah baca.

Selamat menikmati sajian "Roti Impot"...!!!
Komentar dari Teman Facebook !!!

Comments are closed.