RSS Feed!

Follow by Email

Categories

Magnum VS Obat Batuk

Akhirnya nulis lagi, ahahaha, horeeeeeeeeeeeee... kesanya lebay banget ya... heuheu. Setelah beberapa minggu gue terjangkit sebuah virus yang bernama "malase sindrome" haha, apaan tuh ya artinya...??? sebenernya ngarang sih, pokonya artinya gak jauh deh dari kata malas, begitu deh kira-kira sob.

Beberapa hari yang lalu sebuah notification dari pacebuk bikin gue lompat dari lantai 2, hahah... mengerikan ya. hahha... lebay lagi deh.. maksud gw beberapa hari yang lalu gue ketawa - ketiwi sendiri sesaat setelah membaca postingan sebelumnya yg di tulis ama temen gue "Puri" judulnya "Limited Edition". di akhir ceriatanya seseorang telah melupakan namaku... hiks hiks... haha.. atau entah salah ketik karna ya... hahahhaha... coba aja liat potongan cerita yang gue ambil dari cerita sebelomnya, ini nih :

Message For Angga Permana Halim yang entah menghilang kemana (hope you back soon...*hugs) : Maaf ya, di post tp kagak bagi-bagi..maklum Limited Edition, bareng om Angga aza deh nyari nih es krim..atau gak suka es krim? oh ia, update-kan blog Roti Import ya? Di Bandung lagi tren apa sih? Cerita yuk di http://roti-import.blogspot.com

Tuh kan di situ tertulis "for Angga Permana Halim"... OMG sahabatku sudah pikun... wkwkwkwkkk... tapi bukan itu sih sebenernya yang mau gue ceritain. sebenernya gue mau lanjutin ceritanya puri pada cerita sebelumnya.

Puri bilang kan kalo magnum itu lagi langka, kalo di bandung sih kaga langka, cuman peminatnya melonjak. selalu kehabisan dan kehabisan. gak tau kenapa gue slalu keduluan ama cewek-cewek abg, setiap kali gue liat itu eskrim ludes abis di borong sekumpulan ABG yang memiliki pendapat kalo eskrim bisa menyembuhkan rasa sakit hati... Ah kalo kata gue sih "Kumaha maneh...!!!" (bahasa sunda). hahahha...


Gak ngerti kan sama gambar di atas...!!! haha, itu satu dari magnum yg gue beli and plus Obat batuk yang gue beli dari Apotik. hari itu gue lagi batuk - batuk, and pilek juga sebenernya. makanya gue beli obat di apotik. tapi siangnya saat gue ke mini market, gue liat ada 4 buah eskrim magnum tersisa. wah tumben kata gue. and gue keingetan sama pesen om gue yang kurang lebih kayak gini "kalo ada magnum, mau ada berapapun pokonya borong abis...!!!" gitu deh kira-kira pesenya. di beli lah itu magnum. walaupun lagi batuk - batuk, ah tak apa lah mumpung lagi ada. padahal sebelomnya gue dah nyolong eskrim di rumah nyokap gue... hahhaa... kalo aja nyokap tau kalo gue lagi batuk - batuk... haha, kayaknya di iket gue di kamar... hahaha.

Akibat : sorenya gue udah mirip kakek tua yang berisik dengan suara batuknya.... ahahha.. Okho...okhooo okhooo... belom sehari obat batuk sebotol udah abis setengahnya, dengan takaran yang asal-asalan. gue juga bilang sama temen "kalo aja gak ada efek samping, ni obat udah gue abisin, kalo perlu beli 10 betol lagi...!!!" hahha...

Kalo kata orang kelakuan si andra itu balance, tapi kalo kata gue ini namanya derita. aduh sakit bundaaaa... gak lagi-lagi deh... ampunnnn...

Komentar dari Teman Facebook !!!

Comments are closed.