RSS Feed!

Follow by Email

Categories

Opak Deblo - Made in Andra

Hallo kawan Roti Import, senang rasanya bisa kembali share. Kalo temen gue yang satu (puri) lagi sibuk di mabuk asrama, eh asmara. hehe, becanda pur.. karna lagi sibuk banget ama kerjaanya jadi dia jarang keliatan nongol, di pacebook tenggelem, di twitter juga ngilang. semoga aja cepet selesai kerjaanya biar bisa share lagi yang unik - unik by puri. di tunggu banget.

Hal unik yang mau gue share masih gak jauh ama makanan or cemilan or jajanan. tapi kali ini berbeda, Kenalin makanan khas indonesia yang satu ini, Namanya "Opak Deblo" . Rasanya yang khas, renyah dan gurih bikin mulut terus mengunyah. karna gue pikir ini enak, gue pikir apa salahnya bila membuka usaha dari Opak deblo ini. dan sekarang Opak deblo by andra ini udah ada di pasaran, tapi baru di bandung aja sih.

Opak Deblo
Untuk soal trend, sekarang kan musimnya pedes. nah ini dia. gue gabungin rasa pedas ama opak deblonya, dan jadilah opak deblo pedas. bodohnya gue, gue baru tau tadi sore kalau rasa opak deblo yang rasa pedesnya emang gila banget rasa pedesnya. pedes banget, emang sih sebelumnya gue belom nyobain. karna gue gak secara langsung ada saat pembuatan dan saat makanan ini di kemas. gue cuman pesen sama bagian produksi agar Opak deblo yang pedes harus sangat pedasss. dan ternyata orang itu nurut aja. dan hasilnya super super pedes. tapi itu menurut gue. Cobain aja sendiri.

Kalo kepikiran buat ngerasain "Opak Deblo si Andra" ayo order order sekarang juga... heheh promosi. trus buat nona puri, gimana tuh. apa mau nitip nih. :-)

Oke deh , sampai jumpa di roti impot berikutnya.

Komentar dari Teman Facebook !!!

Comments are closed.